Jumat, 07 Juni 2013

sparepart mesin fotocopy

Fotocopy cahaya mulya  menjual berbagai sparepart mesin fotocopy dengan harga yang terjangkau serta kwalitas terbaik. Apakah mesin fotocopy rusak dan Anda membutuhkan sparepart untuk mesin fotocopy? anda berkunjung ke online shop yang tempat karena kami adalah online shop sparepart terlengkap dan terbaik untuk mencari sparepart mesin fotocopy yang anda perlukan. Kami menawarkan berbagai macam sparepart mesin fotocopy dengan harga yang terjangkau dan kwalitas terbaik.

Sparepart yang kami tawarkan

sparepat mesin fotocopy     ADF
    Boot Room
    Bushing
    Bearing
    CCD
    Cleaning blade
    Cleaning web
    Clow
    Cover
    Developing
    DC
    Drum ( sedia semua type )
    Fixing
    Gear ( sedia semua type )
    Harddisk ( sedia semua type )
    HVT
    LCD
    Mainboard
    Panel Unit
    RAM
    Toner ( original & Refill )
    Touch screen
    Upper/Lower

Cara pemesanan sparepat mesin fotocopy

Untuk pemesanan luar kota anda cukup menghubungi kami melalui no telepn atau email yang ada di website ini, kami akan mengkonfirmasikan harganya, jika telah disepakati dan deal anda bisa melakukan transaksi dengan mentransfer ke no rekening kami, kemudian sparepart pesanan anda akan kami kirimkan via jasa pengiriman yang telah disepakati.

Harga sparepat mesin fotocopy

Harga sparepart yang kami tawarkan terjangkau dan mengikuti harga pasar yang berlaku. Untuk pembelian sparepart dalam jumlah banyak anda akan mendapatkan potongan harga ( khusus untuk sparepart tertentu ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar